Cluster Taman Apel Vida Bekasi

September 24, 2017
Cluster Taman Apel Vida Bekasi
Cluster Taman Apel Vida Bekasi adalah cluster perumahan yang terletak di Kabupaten Bumipala, Kecamatan Vida Bekasi. Ini adalah sebuah komunitas yang terjaga keamanannya dengan berjalan kaki singkat dari Jalan Haji Djole dan Jalur Komersial Jalan Alun-Alun Utara. Taman Apel menawarkan lingkungan hidup yang menyenangkan di lingkungan yang hijau dan tenang. Memuji pemandangan, ada waduk air yang indah di ujung daerah kantong Taman Apel, menawarkan tempat yang tenang dan damai di lingkungan sekitar.

Alasan Kenapa Harus Memilih Vida Bekasi
LIVE :
VIDA BEKASI hadir sebagai tanggapan terhadap kebutuhan sekelompok orang urban yang sedang mencari kualitas hidup yang lebih baik. Generasi baru akan menghargai pendekatan kami yang menggabungkan hidup berkelanjutan dengan seni dan budaya lokal.

WORK
Vida Bekasi mempunyai tujuan untuk mengembangkan Vida Bekasi sebagai pusat bisnis lain di Bekasi. Didukung dengan lokasinya di Narogong Raya, masa depan Vida Bekasi sangat menjanjikan karena jumlah penduduknya yang tinggi dan juga beberapa akses baru yang saat ini dalam pembangunan.

GROW
Berada di Vida Bekasi adalah kesempatan untuk hidup dan bekerja dalam gaya hidup berkelanjutan, menjadi bagian dari laboratorium hidup dan mengembangkan masyarakat baru yang hidup dengan cara yang lebih ramah lingkungan.

Marketing Silahkan Hubungi :
WA ( Uje ) : 0838 1732 9670

Demikian Informasi  Cluster Taman Apel Vida Bekasi, semoga bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan